Rabu, 18 September 2019

Jangan Bosan

JANGAN  BOSAN!
Siapa yang tak ingin sukses di dunia ini. Setiap orang pasti menginginkannya. Apa lagi bagi orang yang giat bekerja pastilah ingin segera tercapai cita-cita sukses itu. Apakah anda termasuk orang yang giat bekerja? Ataukah sebaliknya? Termasuk orang yang hanya duduk manis menunggu  takdir semoga tidak! Anda adalah asset bagi orang lain. Anda adalah pemimpin bagi diri anda dan orang lain. Anda juga piawai dalam hal dunia bisnis. Tentu saja Potensi anda banyak sekali.
Pernahkan anda berfikir bahwa anda telah berbuat baik kepada orang lain? Dan saat itu orang lain itu merasa berterimakasih dengan bantuan anda? Itulah potensi anda yang paling sederhana. Satu prestasi telah anda dapatkan yakni diri anda ternyata bermanfaat bagi orang lain. Anda telah mampu memberi dan menganbil hati orang lain. Dari sinilah bakat anda muncul. Anda menjadi orang yang berani tampil. Anda adalah orang yang peduli dengan orang lain. Tanpa diberi  imbalan dengan suka rela anda menolong dengan berbuat baik terhadap orang lain. Sungguh ini adalah perbuatan yang sangat mulia.
Menurut saya inilah sebuah sikap yang perlu anda pertahankan. Sebab apa yang anda perbuat saat itu dapat memotivasi diri untuk selalu berbuat yang terbaik buat diri  anda dan orang lain.
Maka jangan bosan dan jenuh untuk selalu berbuat baik dengan kreativitas yang anda miliki. Kebanyakan orang berfikir dirinya biasa-biasa saja apa adanya. Tapi bukankah dari yang biasa-biasa itu bila di maksimalkan akan menjadi hal yang luar biasa untuk dikelola? Nah, teknik mengelola inilah yang membuat hal yang sederhana menjadi luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar